Apa itu De Gea?! Penjaga membuat kesalahan aneh saat Man Utd menyerahkan keunggulan awal Piala FA melawan Everton

Kesalahan David De Gea membantu menyamakan kedudukan Everton dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka pada hari Jumat, setelah Antony mencetak gol pembuka Manchester United.

Antony membuka skor setelah empat menit
Blunder De Gea membuat Coady menyamakan kedudukan
Banyak yang dipertaruhkan untuk kedua manajer

Pemain Brasil itu hanya membutuhkan waktu empat menit untuk membuka skor, melakukan peregangan untuk memanfaatkan umpan silang Marcus Rashford dari sisi kiri. Everton menyamakan kedudukan hanya sepuluh menit kemudian, setelah De Gea tanpa basa-basi membiarkan umpan silang Neal Maupay dari garis depan untuk bergoyang di antara kedua kakinya, dengan Conor Coady di tangan untuk memanfaatkan dari jarak dekat dan membungkam penonton tuan rumah.

Everton diberi hadiah penyeimbang setelah kemungkinan awal terburuk di Old Trafford yang melanjutkan performa buruk mereka akhir-akhir ini, dengan tim asuhan Frank Lampard tanpa kemenangan sejak pertengahan Oktober. United, sementara itu, telah terbang tinggi di bawah Erik ten Hag dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan pemain asal Belanda itu akan mengincar Piala FA sebagai kesempatan pertamanya untuk memenangkan trofi sejak pindah ke Inggris.

Dengan dua tim Liga Premier bertemu pada tahap awal turnamen, Piala FA akan tanpa satu tim yang ditetapkan untuk babak 16 besar, pengundian akan dilakukan pada Minggu malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *